Skip navigation

Mo donlod avg 8, ukurane lumayan gede 48mb, kalo dikantor ukuran segitu bisa lama. tebersit mo donlod software buat mempercepat proses donload, kalo dulu biasane pake download accelerator, tapi ini nyoba nyari internet download manager ( berdasarkan rekomendasi mas mansurxxx ;p ).

Langsung saja kuketik di address google.com and then i press download internet manager, seach, nah ketemu. setelah beberapa detik mencari – cari alamat dan mendownload, tebersit pikiran, nanti musti masukin cd key, biar bisa pake full versionnya.

Akhirnya masuk gugel lagi dan ku ketik crack internet download manager, akhirnya masuk ke situs ini.

Dan disana sudah ada “Download Cracked Internet Download Manager v.xx”, langsung klik saja. beberapa detik setelah proses download, kepikiran,

“aku sendiri seorang programmer, kalo pas mo bikin program susahnya minta ampun, mikir coding sampe plengen (mumet), lha kok aku sendiri nyuri programme programmer yg laen sak enake udele dewe, gimana kalo aku buat program dengan tujuan komersil, lalu di bajak orang lain dengan sesukanya”

pasti sakit hati kan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: